Rekomendasi Lokasi Wisata di Garut yang Wajib Kalian Kunjungi

Jawa barat sendiri menyimpan banyak potensi kota wisata dengan destinasi yang sangat mempesona salah satunya adakah kota Garut.

Jika kalian sejak kecil suka makan dodol, nah di Garut kalian bisa merasakan dodol paling enak di Indonesia dan harus kalian cicipi nanti.

Biasanya orang yang sedang liburan ke Bandung, kemudian Bogor mereka akan singgah juga di Garut, karena ini adalah 3 kota di Jawa Barat yang dari sisi panorma alam sangat eksotis sekali.

Kami akan bagikan kepada anda beberapa rekomendasi tempat wisata Garut yang lagi ngetrend belakangan ini.

Situ dan Candi Cangkuang

Kalian ketika berada di tempat ini akan merasakan dua sensasi yang berbeda. Yang pertama akan merasakan keindahan alam dari situ yang sangat indah, alami dan luas.

Kemudian akan menyaksikan peninggalan sejarah jejak jejak kerajaan masa lampau ketika kalian sudah menginjakan kaki di halaman Candi Cangkuang ini.

Lokasi Candi ini sendiri tempatnya tepat berada pada bagian pusat tengah situ. Jadi satu kali kalian jalan akan langsung mendapatkan dua pengalaman wisata alam dan sejarah yang sangat indah dan mengesankan.

Jangan Lupa Mamkir Ke Taman Rekreasi & Kolam Renang Cipanas

Perjalanan ke tempat ini akan nanjak, lokasinya di dataran tinggi sendiri membuat air yang mengalir di kolam renang ini hangat secara alami. Jadi buat kamu yang ingin menyegarkan tubuh maka wajib mampir ke kolam renang cipanas ini.

Lokasinya yang sangat indah berada di kecamatan tarogong membuat taman rekreasi kola cipanas ini menjadi salah satu destinasi wisata alam terbaik di kota Garut.

Kemudian kami rekomendasikan anda kunjungi juga Leuweung Sancang

Dari arti namanya saja maka sudah bisa ditebak wisata di garut leuweung sancang ini akan menyajikan suasana yang sejuk karena lokasi ini berad di tengah hutan yang terawat dengan baik.

Buat kamu yang suka nuansa sejuk dan tidak gerah maka disini tempat terbaik yang harus kalain datangi. Selain menjadi obyek wisata alam garut lokasi ini juga sangat kental dengan nuansa wisata sejarah salah satunya adalah sejarah tentang Prabu Siliwangi yang katanya tersesat dan hilang di hutan ini.

You may also like