Oppo Reno 2 Beri Kabar Baik untuk Para Pecinta Night Photography

Jika kamu adalah pecinta foto di malam hari alias night photography, tentu kamu akan lebih suka berfoto dengan suasana temaram di malam hari. Namun sering kali hasil foto di malam hari tidak sesuai dengan espektasi. Harus dengan kamera yang profesional untuk mendapatkan objek yang sesuai dengan keinginan.

Kamu jangan panik dulu. Saat ini kamu tidak perlu susah payah untuk membeli kamera yang profesional untuk mendapatkan hasil foto yang memuaskan. Dengan menggunakan Oppo Reno2, kamu akan mendapatkan hasil night photography seindah hasil kamera profesional.

Ada beberapa fitur menarik dan terbaru dari seri Oppo Reno2 ini. Simak penjelasannya di bawah ini, ya!

1. Ada 4 Kamera Belakang yang Dilengkali dengan Spesifikasi Gahar

Kamera bagian belakang Oppo Reno2 terdiri dari 4 kamera yang canggih. Di antaranya yaitu Quad Camera sebesar 48 Mega Pixel (IMX586+OIS+EIS), Telephoto Camera sebesar 13 Mega Pixel, Wide Angle Camera sebesar 8 Mega Pixel, dan Mono Lens Camera sebesar 2 Mega Pixel. Wow, kameranya canggih banget, kan. Dijamin hasil foto kamu akan sesuai dengan keinginan.

2. Fitur 5x Hybrid Zoom yang Memuaskan

Fitur 5x Hybrid Zoom yang ada di Oppo Reno2 akan semakin membuat foto dan videomu semakin dekat dengan objek. Ada tiga lensa yang memiliki panjang fokus yang berbeda akan membantumu menghasilkan foto yang wow banget. Lensa-lensa itu juga akan menggabungkan gambar menjadi objek yang halus dan tidak terputus dalam efek 5x Hybrid Zoom.

Kalau kamu sering mengeluh dengan hasil zooming kamera yang blur dan tidak jelas, mulai sekarang kamu tidak akan berjumpa lagi dengan hasil yang tidak memuaskan. Kamu akan semakin puas dengan hasil zooming kamera dari Oppo Reno2 melalui fitur 5x Hybrid Zoom.

3. Dilengkapi Fitur Ultra Dark Mode

Fitur inilah yang sangat diincar oleh para pencinta night photography. Dalam suasana yang gelap bahkan hampir tidak ada cahaya, Oppo Reno2 mampu mengambil foto dengan bagus melalui fitur Ultra Dark Mode. Kamu juga akan memperoleh hasil yang fantastis saat memotret objek di siang hari dengan menggunakan fitur ini.

Oppo Reno2 dilengkapi dengan lensa utama sebesar 48 Mega Pixel dengan Optical Image Stabilization, aperture F1.7, dan sensor ½ inci yang dibarengi dengan teknologi Quad Bayer. Fitur yang canggih itu membuat Oppo Reno2 menawarkan hasil yang terbaik dengan cahaya rendah.

Meskipun cahaya di bawah 1 lux, kamera Oppo Reno2 mampu memotret dengan kualitas yang baik dengan menggunakan AI noise reduction yang optimal. Memotret di malam hari tetap menyenangkan dengan hasil yang memuaskan berkat NPU dan algoritma OPPO yang telah disesuaikan.

4. Ultra Steady Video Mode untuk Teknologi Potret Foto dan Video yang Stabil

Jika kamu suka mengambil foto dan video pada objek yang bergerak, tentu Oppo Reno2 adalah pilihan yang tepat. Kestabilan foto dan video dicapai berkat IMU sensor yang dikombinasikan bersama Electronic Image Stabilization (EIS) dan Optical Image Stabilization (OIS).

Itulah beberapa fitur yang dimiliki oleh Oppo Reno2 yang cocok buat kamu para pecinta night photography. Dengan kamera yang canggih dan berteknologi tinggi, kamu akan menciptakan hasil foto yang memuaskan.

You may also like