BTS Kolaborasi Dengan Samsung Luncurkan Galaxy S20 Plus

Perusahaan elektronik asal Korea Selatan yaitu Samsung, baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya yaitu Galaxy Buds Plus BTS Edition dengan satu set Galaxy Buds Plus. Produk ini merupakan hasil kerjasama dengan grup boyband asal Korea Selatan yaitu BTS atau Bangtan Boys.

Lalu apa saja keunggulan yang dimiliki oleh produk keluaran terbaru dari Samsung ini? Produk Galaxy Buds Plus BTS Edition ini nampak seperti flagship regular Samsung. Ponsel ini juga memiliki logo grup BTS di bagian bawah ponsel, sangat menarik bukan. Selain itu ikon hati yang terletak di sisi kamera akan menambah kesan unik untuk ponsel ini.

Galaxy Buds Plus BTS Edition memiliki warna luaran yaitu ungu. Warna ungu diketahui memiliki keterkaitan dengan grup yang beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ini, karena warna ungu melambangkan warna ARMY yaitu panggilan untuk penggemar BTS. Hal inilah yang membuat produk terbaru Samsung tersebut menjadi warna ungu.

Galaxy Buds Plus BTS Edition ini juga telah dilengkapi dengan aplikasi Weverse yang telah diinstal sebelumnya. Weverse itu sendiri merupakan aplikasi media sosial grup BTS yang digunakan untuk berkomunikasi dengan para penggemar mereka yaitu ARMY.

Galaxy Buds Plus BTS Edition ini memiliki tema android yang terinspirasi dari boyband Korea Selatan ini. Selain itu ponsel Galaxy Buds Plus BTS Edition ini dilengkapi dengan earbuds yang serupa yaitu berwarna ungu dan pada masing-masing earbuds akan terlihat adanya ikon BTS dan juga hati, Galaxy Buds Plus BTS Edition ini memiliki tempat untuk mengisi daya yang berwarna ungu. Tentunya ini akan menarik penggemar agar segera memiliki ponsel ini.

Perusahaan Samsung juga memberikan poster BTS secara cuma-cuma kepada siapapun yang berhasil menjadi pembeli pertama produk Galaxy Buds Plus BTS Edition. Bonus lain yang akan didapat adalah diskon 50% bagi pelanggan yang melakukan preorder produk ini.

Samsung juga memberikan ponsel ini stiker dekoratif bagi penggemar agar mereka dapat menghias ponsel ini. Dengan teknologi AKG, Galaxy Buds Plus BTS Edition ini menghadirkan suara yang jernih dan megah. Kolaborasi ini diharapkan bisa memberikan layanan yang bagus untuk semua pelanggan di seluruh dunia.

Perpaduan antara BTS dengan Samsung akan memberikan dampak melalui harmoni musik untuk menyampaikan pesan yang indah dan Samsung yang akan terus memberikan inovasi yang luar biasa untuk produk-produknya.

Ponsel Galaxy Buds Plus BTS Edition serta Galaxy Buds Plus akan tersedia di laman web Samsung mulai 9 Juli. Bagi para ARMY jangan sampai ketinggalan untuk memiliki produk ini.

You may also like